CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 04 Mei 2009

Gone Baby Gone

haha... kalo ada yang merasa familiar sama title post ini, itu kayaknya judul film deh...Yang main adenya Ben Affleck, Casey Affleck, yang jadi Virgil Malloy di Ocean's... masa' ga tau?



Okelah, sebelumnya gue mau minta maap karena udah lama ga ngepost, dan akhirnya gue merasakan karmanya... karena...



Prolog



Selasa, 21 Apr 2009

Gue lagi de sekolah, tiba2 ditelepon mba gue...

Mba Tri (MT) : Kamu bawa laptop putih?

Gue (G) : Iya, emang kenapa?

MT: Kalo laptop yang gede punya myta?

G: Ga, tadi pagi sih kupake...

MT : Oh, yaudah...

tuttuttut...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ha? gue bingung... ngapain nelpon nanya begituan...

akhirnya gue balik ke aktivitas gue, yaitu makan... tiba2 hp gue bunyi lagi...

nomer telp rumah...

Gue : Halooouuw?

Mba Yani : Bawa laptop?

G: Iya, aspire putih

MY: laptop mba myta ga?

G: ga...

MY: Oh, yaudah...

tuttuttut....

???????? Ada apa sih dengan orang2 rumah gue?



Setelah telp itu, gue pergi ke Sugi, nyari bahan...

pas lg di mobil nia, ringtone gw terdengar lagi, bokap gue...



Bacang : Dar, aspire putih kamu bawa toh?

Gue : Ho oh, mo dipake ya?

B : Kalo acer myta?

G : Ga...

B : Gitu ya... kamu sekarang dimana?

G : Di sekolah lah...

B ; Belum pulang?

G : Belum djemput Mas Min, lagipula aku ke Sugi dulu...

B : Oh, yaudah... baek2 ya... tunggu di sekolah dulu kalo belum dijemput

G : (Yaiyalah, masa' mo pulang sendiri)

tuttuttut...



ONO OPO TOH IKI !?!?! Gue makin penasaran... tapi penasaran itu hilang seiring gue nyari bahan...

Selesai nyari bahan, Nata mengingatkan gue, "Riend, kover proposal"

"Oh, ok" gue janji bakalan ngeprint setelah beli tinta...

Gue harus buru2 ngeprint tuh cover, soalnya deadline udah lewat, gue udah stres bgt... tapi masalahnya adalah gue harus ngedit dulu itu gambar, pake CorelDraw (Secara gue ga ngerti PhotoShop)...

Pulang lah gue ke rumah, nyari laptop yang ada Corel nya... gue juga mau ngambil CD gw yang ada di laptop ituh, gue juga mau nonton x-men 2 yang gue pinjem dari Nia, maklum dvd player gw rusak dan yang ada buat CD cuman laptop yang ini... Trus nanti gw mo nonton Arsenal v Liverpool di live streamingnya...

Gue nyari-nyari, sampai akhirnya mba gue dateng...

Mba Gue : Dar, kita kmalingan loh... <-- muka datar

Gue : *mencerna, mencerna* Oh... <-- gue ga mau kalah datar... Apa yang ilang?

Mba Gue : Laptop yang gede...

Gue : Oh... ..... ... ... HAH!!??? WAT DE!?!?!?

MALING SIALAN! KAMPRET LU! DATA GW SEMUANYA DI SITU! CD HONEY STAR GW DI SITU!! GAMENYA BELUM GUE INSTALL!! CORELDRAW YANG GUE INSTALL DENGAN PERJUANGAN ADA DI SITU!! FOTO2 GW DI SITU!! TUGAS GUE!!GUE BELOM NONTON X-MENNYA!!!

DAN LAGI... GUE MO NONTON ARSENAL!!! KAMPREEEEEEEETT!!!!!

Akhirnya gue relakan ntuh laptop, emang ga mungkin balik lagi... hiks2... dan gue ga bisa nonton Arsenal...

-------------------------------------------------------------------------------------


Epilog

Ah, hari ini gue berhasil dengan siksaan menyisihkan duit jajan gue buat beli SLUMDOG!! Maklum gue belom nonton... Sampe rumah gue mau nonton ah di... laptop ...

krik krik krik

ABANG BALIKKIN DUIT GW!! GW GA JADI BELI SLUMDOGNYA!!

tapi terlambat, mobil gue udah jalan...

ngomong2, tugas gue gimana ya nih...

0 comments: