CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 30 Juli 2009

Turning Into SHS Student

Yes yes, gue baru nyadar bahwa sekarang gue udah jadi anak SMA (Astaga, baru nyadar sekarang?)... Dan gue juga nyadar bahwa BANYAK BANGET KEJADIAN2 PENTING SMP YANG GUE SKIP ALIAS GA GUE TULIS DI BLOG (termasuk farewell party angkatan gue)

Udahlah, gapapa ya.. yang lalu biarlah berlalu...

So, sekarang gue sudah menjadi siswi SMAN 8 Jkt.. Yang kelas internasional sih, well, eike emang ga daftar reguler di mana2... Soalnya gue ga tau kapan daftarnya!! Haha.. parah juga ya..

Hmm Hmm.. baru sebulan ternyata udah banyak event...

Ada LDKS 3 hari 2 malem di Dodik Bela Negara Cikole Lembang, dan ya, GUE PENGEN KE SANA LAGI!!!! Dang! Walopun dingin banget pas malem tapi di situ enaaaak banget... Kalo malem2 bintangnya banyak.. trus udaranya juga... wuuuh deh...

Trus ada lagi kemaren baru aja selesai ikutan training ESQ 2 hari... Hmm Hmm.. Mata jadi capek.. Nangis terus...

khe... jd bingung mau ngomong apa lagi... haha! tapi paling seru kalo udah ketemu bule... kocak sumpah! dari yang bahasa indonesianya minim banget sampe yang fluent banget... tapi mereka selalu sama kalo ditanya "What do you think about us?"

Jawabannya "Crazy"

Hahahahaha... okay okay we know that we're crazy but you don't have to be that honest...

Ahh.. tapi kesel nih... PR sudah menumpuk, ulangan sudah menunggu... Kenapa kita ga dikasih waktu buat santai2 sih?

Yah semoga aja SBY memberikan lebih banyak libur di periode kepemimpinannya yang kedua... Haha..

Sudah ya, ciao! (Sumpah, postingan ini ga meaning banget... tapi gapapa drpada ga ngepost.. Bener tho?)

0 comments: