CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 21 Februari 2009

Emotional Comeback by Eduardo da Silva

4th round replay FA Cup antara Arsenal vs Cardiff City Senin kemaren (16/2) merupakan laga yang sangat berkesan buat gue...

Yap! Laga ini merupakan pertandingan Premier League pertama Eduardo setelah absen kira2 setaunan karena cedera patah kaki yang disebabkan tackle tinggi bek Birmingham City, Martin Taylor musim lalu...

Sebelum nonton pertadingan ini, gue sempet hampir nangis karena, Indovision gue rusak tiap malem, ESPN gue biru semua sejak jam 10 malem, pas udah mau jam 3 alias waktu tanding, gue liat masih biruuuuuu terus.. Tulisannya "ada kesalahan dalam penrimaan sinyal bla3". Tapi knapa tiap malem!?

Akhirnya udah tuh, gue udah mau nangis banget, pas gue liat jadwal di TVnya....

TERNYATA ARSENAL DIPUTERNYA DI STAR SPORT!! BUKAN ESPN!!!

Udah tuh, gue seneng banget karena Star Sport gue masih mulus ( ada krsek2 dikit sih )...


Akhernya gue nonton... gue histeris banget ngeliat si Eduardo, maklum, kangen...
Trus maennya keren bgt gitu deh!! (apasehhh)

Okelah, 5 menit pertandingan berjalan, 10 menit, 15 menit gue nonton, 20 menit...

EDUARDO NGEGOLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue langsung histeris mampus malem2, sampe kakak gue yang tadi ga bisa bangun pas mau mulai langsung bangun...

Sumpah, itu gol bener2 emosional banget, secara gitu....
Selebrasinya juga... si Eduardo langsung ngeslide di pinggir lapangan, nyium cincin kawin, trus meluk Carlos Vela yang ngasih assist... trus dia dipok2in ama temen2nya... keren banget...

Oke, gue masih berada dalam euforia, pas kesenangan gue belom reda, 14 menit kemudian...

GOL LAGIII !!!! KALI INI OLEH NICKLAS BENDTNER!!!! 2 - 0 !!

GYAAAAAAAAAAA!!! gue histeris lagi, kakak gue jadi bangun lagi stelah tad ktiduran lagi...

gue udah yakin menang banget disini...

PRIIIIIIIT!! oke, babak kedua berakhir 2-0

babak ke-2 mulai... gu nonton lagi, dengan senyum di wajah tentunya...

19 menit babak kedua berjalan tiba-tiba... Eduardo jatuh di kotak penalti!
Hadiah penalti diberikan kpd Arsenal! Dan Eduardo sukses njebol gawang Cardiff untuk kedua kalinya!!! YEEAAAAAAAAAHHHH!

Kali ini Eduardo menselebrasikan golnya dengan berlari ke arah Tony Colbert, Fitness Coach Arsenal yang, katanya Arsene Wenger sih, lebih banyak menghabiskan waktu untuk penyembuhan Eduardo daripada ketemu sama istrinya sendiri... (haha, lucu banget sih lo, sene)

Pokoknya gitu deh keren banget...

Pas akhir2 gitu, si Eduardo hampir hatrick tapi gagal, pas setalah itu dia langsung diganti sama Robin van Persie yang beberapa detik kemudian ngegol lagi jadi 4-0!! Keren Yak!!!

Akhirnya pertandingan slese, gue senennnngggg... banget....

Tapi, berhubung tuh pertandingan baru slese jam 5an, gue ktiduran dan gue telat nyampe sekolah, dimarah-marahin, dijemur di lapangan (yah emang lagi upacara sih, tapi ditaro di tempat panas)... pokoknya gue menjalani hukuman, tapi dengan senyum di mulut tentunya....

-END-


Nih, gue punya beberapa foto Eduardo...





Eduardo da Silva back in action










Selebrasi Gol Pertama








Pas dulu cedera, itu tulang lho...








See the fear in fabregas' eyes









Cedera Eduardo dan Coach Colbert











Eduardo in recovery













0 comments: