CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 10 Maret 2009

A "Toy" Conversation

Oke, sebelumnya gue mau ngasih tau, di Labschool, alias SMP gue, memiliki tradisi untuk lari pagi setiap Jum'at. Dan gue, yang sekarang udah kelas 9, bakalan melaksanakan lari terakhir satu angkatan, karena sekarang kita disuruh konsen ke UN, jadi udah ga lari lagi...

Nah, tradisinya sih, kalo pas lagi lari terakhir tuh boleh pake macem2 sesuai tema, asalkan bajunya tetep baju angkatan.

Tema kelas gue tuh "BANDITS", disesuaikan dengan nama kelas gue, "bi9Bandits"...

Rencananya sih, gue mau pake topi tinggi, dasi kupu2 item, sama topeng warna item yang mirip2 topeng Zoro itu lho...

Topi sih udah ada, gue pernah beli di Disneyland. Topeng juga udah hampir selese, waktu itu gue uda bikinin buat 1 kelas. Yang belom tinggal dasi kupu2nya... Sebenarnya sih di pasar2 gitu juga ada, tapi gue juga sekalian mau beli fedora buat nonton Java Jazz, jadi pergilah gue ke Ambasador, soalnya gue pernah liat dasi kupu2 di Naughty...

Jadi, pulang sekolah gue langsung ke Ambasador, ngacir ke Naughty... gu liat2, ada sih dasi2 gitu, tapi adanya yang kayak pita2 cewek gitu, dan motifnya aneh2... gue nyari pin buat Nata juga ga ada, jadi pergilah gue ke arah ITCnya...

Nyampe di jembatan ITC-Amba, gue mampir ke toko yang sering gue datengin, di situ jual barang2 aneh kayak barang2 sulap, dll gitu... Karena suka jual barang lucu2, gue selalu seneng kalo ke toko itu

...sampai suatu saat...

Gue liat2, nyari2, gue masih berpikir nih toko lucu banget...

Tiba2, ada seorang cowo, rada2 atletis gitu pake topi lagi liat2 boneka Mr. Bean bareng temennya cowo juga tapi gendut, kita sebut saja mereka CA (yang rada gantengan) sama CG (yang gendut)..

si CA nanya ke mba2nya (M)..

CA : Ini apaan, mba?

M : Cuman boneka doang,

Sampai pada tahap perbincangan ini gue belum kenapa2... Sampai akhirnya si CA yang ada pas di sebelah gue ngomong

CA : (dengan sangat santai kayak ga ada apa2, senyum2) Kalo SEX-TOYnya ada apa aja, mba?

M : Oh, ada nih di dalem, baru2...

HAGH, gue tiba2 kaku, ga bisa ngomong apa2, shock dengan hal yang baru gue denger tsb.. tapi gue masih menyimpan harapan, mungkin gue salah denger ato apa kek gitu, gue terdiam untuk mendengarkan lebih lanjut..

CA : Mana, mba?

M : Di dalem nih

CA : di dalem? kenapa ga dipajang di luar aja?

M : Jangan dong, nanti KETAHUAN lah..

CA : Oh, (manggil CG) oi, tuh ada di dalem...

...............

OKEEE!!! MEREKA BENERAN LAGI NGOMONGIN "ITU"!!!

Tanpa pikir panjang gue langsung cabut dari tuh toko, berjalan sejauh mungkin.. seketika gue langsung ngerasa benci ama tuh tempat... Gue kaget, ternyata di Indonesia jual juga begituan! Dan gatau deh, legal apa nggak...

Gila, tuh si CA, kesel banget gue ama dia! TAU SIH ITU URUSAN LO, TAPI LU KALO NGOMONG KAYAK GITU LIAT2 SEKITAR DONG!! NYANTAI BENER MENGATAKAN HAL "YANG TIDAK SENONOH" DI SEBELAH ANAK SMP YANG LUGU KAYAK GUE! GA LIAT APA GUE PAKE ROK BIRUUU!!! KENCENG BANGET LAGI NGOMONGNYA! DASAR GA PUNYA MALU LO!!

Tapi aneh juga ya, ngeliat cowo nyari begituan bersama seorang cowo lain, jangan2 mereka...AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

1 comments:

Nate Anagi mengatakan...

EW EW EW JIJAY GELAY...

Ganteng" tapi homo.... (digampar)

Gila, parah abis rin, lebih parah dari kejadian gue yg di ambasador... ckckcck...