CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 13 September 2009

Something.. Just Something

Something... I really want to write something!! But, I don't know what that something is...

Apa ya? Apa ya?

Hmm... Gimana ya? Yaudahlah... Update kegiatan aja..

Hola, fren..

Gue potong rambut lho!! he... jadi makin pendek...

Reaksi orang2 >>

Gol. Teman :

Juandri = "Huahahaha! Bagus kok!"

Luna = "Yaoloh, rambut lo"�

Vanya = "Mau jadi paskibraka lo?"

Nia = "Tante..."

etc... kesimpulan = "bagus sih, cocok ama lo, cuman kaget aja... pendek banget" (antara ngarang dan asli)

Gol. Guru :

Pak Acep = *diem sambil nyengir*

Pak Wangsa = "Heh, kamu.. rambut dipanjangin ya.. itu pendek bener"�Lah? Emang kenapa pak? (temen2 sekelas)�"Yah soalnya kalo dia masuk kamar mandi cowo, kita gatau dong" Hahaha

Mr. Joshua = *memberi isyarat yang mengatakan "you cut your hair?"*�Yes (gue)�*ngeliatin* "Looks nice..."�Thank you

Kira2 begitulah...

Trus, gue ikut seleksi pasukan Panji... Yah semacam pasukan paskibra buat upacara khusus gitu di sekolah gue...

Trus... oya, GUE LAGI SUKA BACKSTREET BOYS BANGET NIH!! Khukhukhu, memang rada telat sama jamannya tapi better late than never, right?

Trus, kemaren rame2 ke Labs... Ketemuan temen2 lama dan reunian sama tukang jual koran.. hmm, masih inget aja ya dia... maklum, langganan BOLA

Ahya! Besok gue bakalan bukpusan bareng mantan osis/mpk PRASKADHIRA... Tadi baru pesen Ayam MasMono... humm, minggu malem rame bgt bowww~

Tau, ah... somethingnya ga jelas nih... ga seruuuu, ga kereeen!! Disudahin aja!

Dadaaaaahhh!!!

0 comments: