CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Maret 2009

The end of our "c'mon-move-your-leg!1-2-1-2!" years

Yah, akhirnya lari terakhir angkatan terlaksana juga, setelah melalui beberapa hal-hal yang... bisa dibilang aneh (baca post a "toy" conversation)...

Seru banget, untung gue ga telat, secara gue sering banget telat hari Jum'at... Kemaren gue nyampe sekolah sekitar jam 6 lewatan, nyerempet2 dikit lah... Nyampe sekolah gue masih sempet buat nyiapin topeng anak2 kelas gue, secara tadi malem gue baru nyelesein tuh topeng2.

Ralat : Secara tadi malem kakak gue baru nyelesein tuh topeng2. (Thanks to Aram dan mesin jahit Singer miliknya!)

Iya, yang ngerjain kakak gue... tapi gue juga ngerjain sedikit kok!

Oke, ga usah dibahas... pokoknya akhirnya kita lari dengan semangat, rame banget...

Kelas gue ada yang bawa2 drum gitu, jadi selama lari2 ada dungtek dungteknya gitu... trus banyak banget yang ngewarnain rambut pake spray rambut merk sasha itu (bener ga tulisannya?), ada yang bawa2 sepeda tandem, ada yang bawa2 pistol air, dll..

Rame lah pokoknya...

Setelah lari itu, kita potong tumpeng, foto2 dll...

Seru banget lah!!

Setelah itu sih harusnya ada PM, tapi pada bolossss.. huahaha...

Oya, lupa.. kan pada bikin spanduk ama bendera gitu, trus pas waktu itu, kelas gue bikin diem2 di kelas, secara ga ada guru, trus tiba2 catnya pada kena2 dinding dan lantai, yang di lantai sih bisa diapus, tapi yang di dinding itu lho...

Trus, kelasnya jadi bau pilox gitu, mana piloxnya yang jelekan, jadi baunya ga enak...

Jadinya, dimarahin ama pa intan si pramubakti rese... tapi dia berhasil diboongin... yeyeye!

Untung waktu itu lagi moving class, jadi itu bukan kelas gue yang sebenernya...

Foto2 ada di site gue!!

0 comments: