CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 06 April 2008

Apa perlu ya.. Gue dibelah 3?

Jadi begini....

Pada Hari Minggu, sekolah gue akan mengadakan tes masuk...

Dan... setiap anggota exkul harus membantu exkulnya untuk promosi....

Gue, sebagai pengabdi setia exkul gue, Acolabs, gue pun berniat untuk bantu2 bikin Stand...

Nah, pas hari Jum'at, hari Acolabs, tiba2 gue dan temen gue yang juga sebagai Redaksi Majalah sekolah gue, GEMA...
dipanggil untuk menghadiri rapat...

Yah udah gue ikut aja....

Tiba2, diberitahukan bahwa hari Minggu, GEMA juga buka stand dan semua wajib ikut promosi...
Dan, gue diminta tolong untuk hari Sabtu dateng buat nyiapin Stand....

Karena kasian ama ketua redaksi, datenglah gue....

Setelah stand GEMA jadi, tiba2 gue diberitahu bahwa OSIS, termasuk gue harus bertugas sebagai penunjuk jalan...

Nah Lo!! Gue bingung! Gimana cara melakukan semua itu!?

Dan gue sekarang udah kecapean gara2 ini dan gue kurang tidur...


Tapi ternyata Tuhan berbaik hati sama gue...

Pada hari Minggu gue bangun telat dan baru nyampe jam 10.00 dengan lemas dan agak sakit...

Trus, sampe sana stand GEMA udah bubar, OSIS udah bebas tugas...
Jadinya gue hanya perlu ikut Acolabs jualan...

Dan dengan daya tarik gue... gue pun berhasil menjual banyak komik...

Habislah komik Acolabs yang terpajang di Meja....(sekitar 62 eksemplar)


Tiba2, guru (?) Acolabs, Umam datang dan...

"Wah abis nyh!! Mau ngambil lagi gak?"

"TIDAK!!"

0 comments: