CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 07 April 2008

Sony Ericsson Open!! Mantap,Dav!!

Yang gue maksud "dav" di atas adalah Nikolay Davydenko...
Yeah... pemaen tenis idola gue.... dengan rank 4 dunia...

Kenapa dengan Davy?

Jadi begini...

Pada semifinal Sony Ericsson Open di Miami kemaren,gue seneng banget karena...
Davy akhirnya meraih kemenangan pertama atas Andy Roddick sejak 2002...

Andy Roddick? Itu loh mantannya Paris Hilton, Mandy Moore, dll..
Petenis yang super selebritis....


Nah...
setelah kemenangan atas Roddick, melajulah Davy melawan rank 2 dunia, Rafael Nadal...

Awalnya sih gue pesimis...
Tapi, menurut buku The Secret...
Kita harus berpikiran positif sehingga Universe dapat mengabulkan...

Dengan begitu, gue terus mengulang kata "Gue pingin Davy menang" terus2an di kepala gue...

Dengan mata yang udah ngantuk karena kurang tidur dari kemaren2...
Nontonlah gue pertandingan final hari Senin jam 00.00 kemaren...

Yap.. gue nonton dengan terus berdoa sampai akhirnya Davy menang 1 set...
Perlu 1 set lagi...

Di tengah2 set kedua... saat Davy hendak ganti baju... dan saat itu gue mulai ngiler... tiba2 iklan memotongnya...

Gara2 iklan sialan itu, gue KETIDURAN!!

Maka, paginya jam 02.00 gue bangun saat pas tenisnya udah selesai sekitar 10 menit sebelumnya...

Karena kesel gue tidur lagi...
Dan bangun jam 4...

Karena penasaran siapa yang menang... gue buka Internet dan gue melihat tulisan...

"Davydenko - Nadal 6-4 6-2"

MAAAANNNNTTAAAAAABBB!!!

0 comments: