CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 04 April 2008

Sex Education by Gue untuk Nata

Nata? Nata adalah temen gue yang Hentai alias bokep tapi polos!!!
Gimana bisa!?
Yah..emang bisa....

Cowoknya Nata, yang tidak perlu gue samarkan, Yunus adalah seseorang yang saaannngggaat BOKEP...

Lalu, suatu hari, tanpa alasan yang jelas obrolan gue dan Yunus-yang sama2 bokep-tersambung pada kata "HORNY".
Sang anak bokep tapi polos dan berkerudung (jangan tertipu oleh kerudungnya, sesungguhnya seseorang bukan penampilannya tetapi hatinya) bertanya...

"HORNY apaan?"

Gue dengan santai menjawab "napsu untuk itu"

"itu?"

"Kegiatan suami istri di kasur pada tengah malam, matiin lampu, nutup korden"

"Yaahh.. bobok.."

"BUKAN!!"

"Trus ngapain dong?"

"Nyodok!!"

"Hah? Nyodok? Maen Billiard"

"SEX loh"

"oohh....trus tadi kenapa nyodok istilahnya"

"Karena.... yah emang luh gak tau prosesnya?"

"Tindih2an..cuman kok bisa hamil ya..."

"Yah trus kan ada organ yang "bersatu"..."

"Bersatu?"

"ho oh.. kayak puzzle *gue menggambar puzzle*"

"Emang ada organ yg begitu?"

"Yaahh... emang lo gak ngeliat waktu Boyke presentasi tempo lalu?"

"Gue tutup mata"

"DODOL!!"

Karena mendengarkan perbincangan yang gak selese2, Yunus pun ikut nimbrung...

Yunus :"Yahh... jadi bentuknya kayak SOSIS"

Gue :"Iyah...begitu...."

Jadi, perbincangan gue harus dimulai dari penjelasan ORGAN dulu baru ke PROSES....

Dan termulailah perbincangan seperti...

"Yah kalo cewek tuh..."

"Jadi plus digabung minus.... jadi kayak puzzle"

Setelah Nata mengerti tentang organ... dia kembali bertanya...

"Gue bingung kenapa bisa "masuk"..?..."

"Karena ya,,, KUASA TUHAN!!"

"Hah...."

Karena Nata yang masih kurang ngerti dan gue, yunus beserta teman2 lain (yang akhirnya ikut nimbrung gara2 gregetan ama Nata) sudah kehabisan kata2.... kami semua memutuskan memakai hape gue untuk membuka internet!!

Dan... Bravo!! ketemu!!

Nata :"Oh jadi begitu..."

Gue : " Iya kayak sosis yang sekarang lo pegang bersama kantongnya"

N : "Hah? Kok kayak ini?"

G : "Ah tauk ah!!"

Berakhirlah perbincangan yang telah terselenggara beberapa hari dengan hasil kengertian Nata yang masih NANGGUNG!!

Tapi hikmahnya adalah... Gue jadi berpikir "Apa gue jadi penerusnya Boyke aja ya..." hahahaha

Beberapa hari setelah itu Nata kembali bertanya...

"kalo 69 ama 47 apaan?"

"oh... kalo itu..."

Dan dimulailah perbincangan yang sampai gue ngepost ini BELUM SELESAI... (yg 69 udah,47 belon)

-END-

p.s : kalo mau tau cerita yang laen buka blog Nata arlinedix.blogspot.com

0 comments: