CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 04 April 2008

"yah... jadi Maulid kali ini" ADUH JADI MALU...

GYAHAHAHA.....EHEK EHEK...

yeah.. saat ini gue sedang mengalami situasi seperti di atas...
kenapa?? simak cerita gue....

Jadi, FYI... Gue itu menjadi ketua panitia Maulid Nabi di sekolah gue...yahh.. cuman gara2 gue rohis...
ehek ehek...
Diadakan di Masjid Sekolah yang bernama Baitul Ilmi yang artinya... pokoknya bersangkutan dengan iLmu lah

Lalu para peserta merupakan adik2 kelas 7 yang mengenal gue -seperti teman2 gue yg lainnya- adalah...
sosok kakak kelas bodoh yang Lesbian yang suka mengejar adik2 kelas tanpa dosa..

Otomatis... pas nama gue dipanggil "kami persilahkan Merindha Arty Sekardani selaku ketua panitia untuk memberi sambutan"
ada beberapa muka2 adik kelas yang gue kenal ( atau lebih tepatnya yang pernah gue kejar sebagai target lesbian dan kegilaan gue ) TERCENGANG atau HAH?

Tetapi mungkin beberapa dari mereka tdk mengenali wajah gue karena pada saat itu gue memakai KERUDUNG...
yah bayangin aja sendiri...
Muka bulat terbungkus kain yang mempertegas bentuk wajah gue.. jadinya...
SEIMUT APA NIH GUA!? wkwkwkwkwk
hah... pasti pada mikir "aduh nih orang pingin gue bawa pulang deh" PD GILA!!

Tapi menurut Rahma -adek kelas yang sangat mengenal gue dan sangat gue kenal ( yg artinya pernah jadi target lesbian gue)- berkata "aneh!"
Karena makhluk imut tadi memberikan sambutannya dengan tanpa ekspresi dan nada datar...

Jadi, marilah kita panggil menjadi Makhluk Imut Sok Cool (MISC)...

Tapi, setelah peristiwa di atas... kini giliran kemalangan menimpa MISC...
ditinggal teman-temannya yang menjabat sementara sebagai Seksi Nemenin Ariend (SNA)
maka Otomatis MISC harus mematung di depan sambil duduk2 di sebelah ibu-ibu POMG (yang ingin dipanggil sebaga BUNDA - BUNDA POMG)...

"Ah paling bentar lagi mereka balik ke sini... kagak tega ngeliat Makhluk seimut ini diajak ngobrol ala ibu-ibu sambil memasang senyum maksa yang bentar lagi udah kaku" itulah pikir MISC dalam hati...
Tapi ternyata sampai acara selesai alias sekitar 2 jam setelahnya... MEREKA GAK BALIK2!!
KURRAAAANNGG AAJJYAAARRR!!!

Yah.... alhasil cara yang bisa menghibur gue cuman dengerin ceramah...
Tapi lumayan berhasil kok...
makasi buat Bpk Drs. H. Yus Rustandi untuk ceramah yang sangat menghibur (?).

Yah males gue ceritain lagi nih...
Pokoknya acara selesai dengan MISC tetap bersikap sok alim di depan Bunda-bunda (?) POMG.

Wass. Wr. Wb

p.s : maap buat yang bingung antara karakter gue dan MISC... sama aja kok..

1 comments:

Aram mengatakan...

hahak

daro norak...malang amat...coba ada videonya..

mau dyoongg...